Bupati FDW Dan Wabup PYR Hadiri HUT 191 Tahun Pekabaran Injil Dan Pendidikan Kristen

Topiksulut.Com_ Usia Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen di tanah Minahasa memasuki usia 191 tahun ,Berdirinya pendidikan Kristen dan Pekabaran Injil sejalan dengan lahirnya berbagai tokoh pendiri gereja.

Hampir dua abad kekristenan menjadi bagian bagi masyarakat di tanah Toar Lumimuut.Peradaban di masa 191 tahun telah membentuk karakter yang imanen bagi masyarakat di tanah Minahasa.

Kejayaan ini seiring dengan kemajuan daerah Sulawesi Utara.Perjalanan panjang pendidikan Kristen telah melahirkan tokoh tokoh pendidikan yang menyumbang ide dan gagasan serta berkontribusi bagi pembangunan daerah.

Terkait momen sakral ini Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang didampingi Sekretaris TP-PKK Minahasa Selatan Juli Rembang-Wati hadir pada Ibadah Agung HUT ke-191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM di Tanah Minahasa, yang dilaksanakan di Lapangan Koni Sario Manado.
( 13 Juni 2022)

Ibadah Agung HUT ke-191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM di Tanah Minahasa tersebut dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina dengan Tema: “Beritakanlah Injil Kepada Semua Makhluk”

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE didampingi Wakil Gubernur Drs. Steven O E Kandow membuka perayaan HUT ke-191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM Tahun 2022.(Hemsi)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.