Bupati FDW Apresiasi Penyerahan Sertifikat Penghargaan PWI Minsel

Topiksulut.Com_ Workshop PWI Minsel yang di laksanakan beberapa waktu lalu mendapat apresiasi Bupati Minahasa Selatan lewat diterimanya Pengurus PWI Minahasa Selatan dibawa asuhan Maurien Winerungan.

Sontak saja hal ini diapresiasi karena sertifikat simbolis diserahkan langsung kepada Bupati Franky Donny Wongkar ,SH bersama Wakil Bupati Petra Yani Rembang Minahasa Selatan dan Sekretaris Daerah (Sekda) Glady Kawatu serta Kepala Dinas Infokom Heybert Weken menerima kunjungan PWI Kabupaten Minahasa Selatan, di ruang kerja Bupati Minsel, Rabu 23 November 2022.

Dalam pertemuan ini, Ketua PWI Minahasa Selatan, Maurien Winerungan menyerahkan penghargaan kepada Bupati Minsel karena telah mendukung pelaksanaan.Workshop Sebagai narasumber. Yang Bertema Profesionalisme Wartawan Dalam Era digital4.0.

Bupati Minsel mengapresiasi pemberian penghargaan ini dan berharap wartawan sebagai pilar keempat demokrasi dapat bersama Pemkab Minsel dalam membangun daerah tercinta ini.
Sementara Ketua PWI Minahasa Selatan Maurien Winerungan mengatakan, alasan pemberian penghargaan ini karena penilaian objektif dari para wartawan atas perhatian dan kepedulian dalam meningkatkan sumberdaya wartawan khususnya di Kabupaten Minahasa..Selatan
Serta membangun komunikasi yang baik dalam menunjang upaya dan kerja wartawan menghasilkan karya jurnalistik atau pemberitaan.

“Penghargaan ini adalah bentuk ucapan terima kasih kami atas komitmen Bupati dan Wakil Bupati dalam menunjang upaya kerja wartawan, memperhatikan kesejahteraan para rekan rekan wartawan di kabupaten ini serta menunjang setiap program yang dilaksanakan oleh PWI Kabupaten Minahasa Selatan selama ini,” ungkap Winerungan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.