HUT Ke 18 PT Cargill Indonesia Amurang Laksanakan Baksos Pengobatan Gratis

Minahasa Selatan597 Dilihat

Topiksulut.Com_Tingkat kepedulian PT  Cargill Indonesia Amurang terbilang cukup besar terbukti dari hampir di semua lini kehidupan masyarakat menjadi sasaran program,Baik itu kesehatan, kepedulian pada petani, Lingkungan dan produk.

Untuk kegiatan saat ini PT Cargill Indonesia Amurang tengah melakukan Bakti Sosial (Baksos) pengobatan gratis bagi masyarakat.(25/10/2023)

Partisipasi masyarakat pada kegiatan ini cukup tinggi dimana yang ikut hadir sekitar seratus lebih pasien yang terdaftar bahkan ada beberapa nama yang sudah melebihi batas pendaftaran masih dilayani.

 

Komitmen PT Cargill Indonesia Amurang bagi masyarakat Minahasa Selatan secara kusus cukup baik sehingga pola yang dijalankan sesuai dengan progres sebagai perusahaan bonafit yang responsif bagi masyarakat dan lingkungan.

 

Pengobatan meliputi penyakit umum dan kronis serta pemeriksaan gula darah,Asam urat, kolesterol.Kegiatan ditangani para dokter dan tenaga medis mumpuni sehingga pelayanan terasa maksimal dan sesui sasaran.

 

Pasien di dominasi lansia dan paro baya dan sampai kegiatan selesai semua terlayani dengan baik.

 

Plan Manager PT Cargill Indonesia Amurang Imelda Tan menyampaikan ‘Kegiatan ini terselenggara dalam rangka HUT PT Cargill Indonesia Amurang yang ke 18 dan di isi dengan kegiatan Baksos Pengobatan gratis “ucapnya saat pembukaan kegiatan

 

Kegiatan Baksos ini terselenggara atas kerja sama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan lewat Dinas Kesehatan, Puskesmas Amurang Barat dan PT Cargill Indonesia Amurang.

 

Ditambahkan Marthen Sorongan selaku pelaksana kegiatan dari PT Cargill Indonesia Amurang.

“Selanjutnya kegiatan ini akan ditutup dengan penanaman mangrove di Desa Kapitu sebagai akhir kegiatan “jelasnya

 

Kegiatan Baksos pengobatan gratis ini terselenggara dengan baik dilakukan oleh divisi EHS dan CSR PT Cargill Indonesia Amurang .

 

Kegiatan ini terlaksana sesui progres PT Cargill Indonesia Amurang selain terkait HUT PT Cargill Indonesia Amurang ke 18 tapi terkait juga dengan program Zero Harm Week.(Hemsi)