Penyerahan SK oleh Sekda Watania; Menandai Awal Kepemimpinan Baru

Berita, Minahasa145 Dilihat

 

TopikSulut.com

MINAHASA – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, memenuhi undangan dari SMP Negeri 1 Langowan untuk menghadiri upacara serah terima Surat Keputusan (SK) Kepala Sekolah baru.

Upacara tersebut diadakan di ruang serbaguna SMP Negeri 1 Langowan dengan kehadiran berbagai pihak terkait. Selasa (13/02/2024).

Dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Dr. Lynda D. Watania secara resmi menyerahkan SK kepada Kepala Sekolah yang baru, menandai dimulainya kepemimpinan baru di institusi pendidikan tersebut.

Keberadaan Dr. Lynda D. Watania dalam acara ini memberikan pesan penting tentang komitmen Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam mendukung pengembangan pendidikan di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan ini, Dr. Lynda D. Watania juga memberikan pernyataan,

“Pemerintah Kabupaten Minahasa berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini. Penyerahan SK Kepala Sekolah ini merupakan salah satu langkah konkret dalam mendukung visi pembangunan pendidikan yang berkualitas dan merata bagi seluruh warga.”

Acara serah terima SK Kepala Sekolah tersebut diakhiri dengan harapan bahwa kepemimpinan baru akan membawa perubahan positif dan kemajuan bagi SMP Negeri 1 Langowan serta seluruh stakeholder pendidikan di Kabupaten Minahasa.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Sahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum Dan Politik, Ka.BKPSDM, serta Kadis Pendidikan dan Kabag PBJ.

Kehadiran mereka menunjukkan dukungan yang kuat dari berbagai sektor pemerintahan terhadap proses pendidikan di Kabupaten Minahasa.

#Jr