Puncak Peringatan HPN, Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Mas

Berita, Nasional129 Dilihat

Jakarta, topiksulut.com – Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang berlangsung, Rabu (21/02/2024) di Ancol, Jakarta, Gubernur Sulut Prof. DR. (Hc) Olly Dondokambey,SE, menerima penghargaan Pena Emas.

Penghargaan disematkan langsung oleh Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Hendry Ch. Bangun yang disaksikan oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo (Jokowi) serta para insan pers se-Indonesia.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusinya yang luar biasa dalam membangun pers nasional dan memajukan Sulawesi Utara.

Dalam arahannya, Ketua PWI Pusat berterima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang sudah banyak berbuat untuk seluruh insan pers baik di pusat maupun daerah.

Baca juga:  Menteri PPPA Serukan Perangi Napza dan Berdayakan Mama-mama Papua

“Gubernur Olly Dondokambey adalah sahabat pers,” ungkap Hendry Ch Bangun dengan penuh semangat. Dedikasi Gubernur Olly Dondokambey dalam membangun pers nasional, baik di pusat maupun daerah, patutlah kita acungi jempol. Gubernur Olly Dondokambey selalu membuka ruang dialog dan informasi dengan insan pers, sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan saling mendukung.”ujar Ketua PWI Pusat.

Sementara di tempat yang sama, Presiden Jokowi mengucapkan selamat kepada semua yang menerima penghargaan termasuk Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada semua yang menerima penghargaan pada hari ini,”ujar Presiden Jokowi. Penghargaan ini merupakan bukti nyata dedikasi dan pengabdian dalam membangun bangsa dan negara.

Hadir dalam acara puncak peringatan hari pers nasional 2024, Ketua MPR RI Bambang Sesatyo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi, serta Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Baca juga:  Soal Belum Dilantiknya Bupati Terpilih Kabupaten Talaud E2L, dan Pengangkatan Plh, Ini Penjelasan Gubernur Sulut

(***)