Perayaan Cap Go Meh Kota Manado Dibuka Wakil Gebernur Steven Kandouw

Berita, Manado, Sulut87 Dilihat

Manado, topiksulut.com – Umat Tridharma di Kota Manado dan Bitung menggelar perayaan perayaan Cap Go Meh, yang dipusatkan di kawasan Kampung Cina Kota Manado, Sabtu (24/02/2024).

Saat membukan kegiatan ini, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Stevan Kandouw menyampaikan apresisasi kepada semua pihak yang tetkait dalam penyelenggaraan Cap Go Meh ini.

Mewakili Gubernur Olly Dondokambey dan Pemerintah Provinsi serta seluruh masyarakat Sulut menyampaikan turut berbahagia dengan penyelenggaraan even tahunan di Kota Manado tersebut.

“Mari kita sukseskan acara ini dengan baik, ikuti dengan baik dan kita terus jadikan acara ini simbol persatuan, jadi simbol kedamaian dan simbol di Sulut hidup harmonis damai aman dan sejahtera,” kata Kandouw sembari mengucapkan selamat merayakan Cap Go Meh.

Baca juga:  Wagub : Kami Siap Kerjakan 10 Program Prioritas Sulut di 2018

Turut hadir Walikota Manado Andrei Angouw, Forkopimda Sulut, para pejabat Sipil TNI, seluruh instansi vertikal, pengurus perhimpunan tempat ibadah Tridharma se-Indonesia, Majelis Rohaniwan Tridharma se-Indonesia, Komisariat Wilayah Manado, umat Tridharma.

(**)