Bupati FDW Pantau Pelaksanaan Ujian Berbasis Digital Di SMP N 1 Tompasobaru

Minahasa Selatan245 Dilihat

 

 

Topiksulut.Com_SMP Negeri Satu Tompasobaru hari ini tengah melaksanakan Ujian Sekolah Berbasis Digital.

Di tengah pelaksanaan Ujian  tersebut mendapat kunjungan tamu istimewa yaitu kunjungan  dari Bupati Minahasa Selatan Frangky D Wongkar,SH bersama jajaran yang ada. Senin (13/05/2024) pagi tadi.

 

 

Kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Minahasa Selatan ini dalam rangka pemantauan pelaksanaan Ujian Berbasis digital yang tengah dilaksanakan di SMP N Satu Tompasobaru.

Kedatangan orang nomor satu di Minsel ini disambut baik oleh kepala sekolah Flandi Mamengko,S.Pd,MM beserta guru-guru yang ada di SMP N 1 Tompasobaru.

 

Sementara itu Pada kunjungan Bupati tersebut Kepsek SMPN 1 Tompasobaru  Flandi Mamengko.S.Pd.MM menyampaikan bahwa kedatangan Bupati FDW bersama jajaran yang ada dalam rangka melihat proses pelaksanaan Ujian Sekolah Berbasis Digital yang ada di SMP Negeri 1 Tompasobaru.

Baca juga:  Datangi Kantor DPRD Minsel, Ini Permintaan Petani "Captikus"

 

”Tentunya sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami atas kunjungan Bapak Bupati Minahasa Selatan Franky.D.Wongkar.SH yang dapat melihat langsung pelaksanaan Ujian Berbasi Digital yang tengah dilaksanakan di sini dan pelaksanaan ini mengacu pada aplikasi program Portaldik secara online “jelasnya

 

Ditambah kan Mamengko kunjungan Bupati ke Sekolah nya menjadi daya tarik tersendiri sekaligus menambah semangat dan motivasi bagi anak didik yang tengah mengikuti ujian “ucapnya

 

 

 

Diketahui qda sekitar 123 siswa yang mengikuti ujian berbasis digital ini dengan menggunakan aplikasi Portaldik full online dengan menggunakan enam ruang. Sementara itu diketahui total siswa yang ada di SMP Negeri 1 Tompasobaru ada 380 siswa dengan total guru pendidik 30 orang.

Baca juga:  Dirjen Kemenkumham Kunjungi Minsel Ini Pembahasannya

 

 

 

Kunjungan Bupati Minsel Franky Donny Wongkar,SH turut didampingi Kadis Dikbud Arthur Tumipa, Kakan Kemenag Minsel, Camat Tompasobaru Jemmy Loa beserta jajaran. (Hemsi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *