Besok Pemkab Minsel Gelar Rakor Terkait Penurunan Angka Stunting

Minahasa Selatan181 Dilihat

 

Topiksulut.Com_Besok Pemkab Minsel gelar RAKOR dalam rangka Launching Gerakan Nasional Intervensi Serentak Pencegahan Stunting.

 

 

 

Pemerintah Kabupaen Minahasa Selatan terus melakukan berbagai upaya untuk menurunkan jumlah balita stunting. Salah satu kegiatan yang paling strategis yang akan dilakukan adalah intervensi serentak pencegahan stunting.

 

 

Intervensi serentak pencegahan stunting di daerah penting dilakukan untuk memastikan semua kelompok sasaran terdata dengan baik dan menerima semua intervensi yang dilakukan sehingga prevalensi stunting dapat di turunkan serendah mungkin.

 

Upaya intervensi serentak pencegahan stunting di daerah diperlukan peran serta dari semua pihak. olehnya diperlukan kordinasi yang baik dalam pelaksanaannya .

 

 

Baca juga:  Camat Motoling Bersama Dinas Pertanian Panen Cabe Bersama

Terkait hal ini, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan akan melaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka Launching Gerakan Nasional Intervensi Serentak Pencegahan Stunting, yang akan dilaksanakan pada Hari Jumat, 31 Mei 2024, yang akang dipimpin langsung oleh Bupati Minahasa Selatan. Dan Launching Gerakan Nasional Intervensi Serentak Pencegahan Stunting direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juni 2024.(Hemsi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *