Lolos Berkas Seleksi Terbuka, 17 Pejabat Bakal Perebutkan 4 Kursi Kosong Kepala SKPD Pemprov Sulut

Topiksulut.com, POLITIK/PEMERINTAHAN – Lolos pada tahapan pendaftaran hingga pemeriksaan berkas seleksi terbuka untuk pengisian jabatan kosong di empat Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov Sulut, 17 pejabat eselon III dari 20 pendaftar siap melaju di tahapan selanjutnya.

Adapun pembagian jumlah pendaftar pada seleksi terbuka tersebut dibagi meliputi, delapan pejabat pada Dinas Pertanian dan Peternakan, enam pejabat untuk Dinas Pangan Daerah, lima untuk Dinas PUPR, dan satu pendaftar untuk jabatan Staf Ahli Gubernur bidang Pemerintahan, namun hingga saat ini (Senin 04/09/2017), yang lolos hanya 17 pejabat saja.

Namun sesuai keputusan, jabatan Staf Ahli bidang Pemerintahan hanya satu pejabat yang mendaftar akhirnya kursi kosong itu dipending atau tidak dilanjutkan ke tahap selanjutnya.

Baca juga:  Melalui Dishub Sulut, Gubernur Segera Berangkatkan Armada Laut ke Palu

“Staf ahli karena baru satu pejabat yang mendaftar akan dibuka kemudian,” terang Suluh pekan lalu ketika ditemui diruang kerjanya.

Adapun tahapan usai lolos berkas administrasi, yakni assesment tes, tes penulisan makalah. Bila lolos akan menuju ke tes wawancara kemudian pengumuman hasil seleksi.(Chris)