Juni Mendatang Minahasa Selatan Jadi Tuan Rumah Perkemahan Internasional

Minahasa Selatan172 Dilihat

Topiksulut.Com_Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Ministry Christiany Eugenia Paruntu, SE saat ini ditunjuk sebagai ketua umum pelaksanaan Jambore Internasional Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI).

Dalam mempersiapkan pelaksanaan Jambore Internasional GPDI, Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel), memimpin rapat perdana yang di laksanakan di pendopo rumah dinas Bupati, pada Sabtu (3/3/2018).

“Kabupaten Minsel kembali mendapatkan kehormatan dan akan menggelar Jambore Internasional GPDI. Kegiatan ini sendiri akan dilaksanakan pada 18 Juni 2018 mendatang”, ujar Tetty Paruntu.

Ditambahkannya, rencananya Jambore nanti akan diikuti peserta dari beberapa negara seperti Amerika, Korea, Jepang, Australia, Singapura, Malaysia, Kanada, Belanda, Papua Nugini, Timor leste dan Prancis.

“Saya bersukur dan sangat bangga bisa melayani Tuhan dengan diberi kepercayaan menjadi Ketua Umum acara yang spektakuler seperti ini”, tukas Tetty Paruntu.

Baca juga:  Sekretariat DPRD Minahasa Selatan Hadiri Workshop Sekretariat Se Provinsi Sulut

Dalam rapat kali ini turut dihadiri pula oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE, Ketua GPDI Pusat Pendeta DR John Weol. MM. Ketua GPDI Sulawesi Utara Yvonne Awuy Lantu, Kapolres Minsel, AKBP. FX Winardi Prabowo, SIK.(Hemsi)