Roring Rayakan HUT isteri Tercinta ke-54, Ibu Fenny : Semoga Saya Jadi Tiang Doa Keluarga

Topiksulut.com, POLITIK – Meskipun tengah sibuk dengan berbagai aktifitas yang dijadwalkan oleh Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, Ir. Royke Roring M.Si sebagai calon Bupati Minahasa yang berpasangan dengan Robby Dondokambey tersebut, tetap mengutamakan keluarga sebagai prioritasnya.

Buktinya, pagi tadi Roring masih sempat mengajak isteri tercinta Ibu Dra. Fenny Ch. Roring-Lumanauw untuk mengadakan ibadah syukur atas ketambahan usia isteri tercinta yang ke-54. Jumat (23/03/18).

Adapun dalam ibadah yang dilaksanakan dikediaman Roring Lumanauw  dan dipimpin oleh Pdt. Roy Rompis S.Th serta dihadiri hamba-hamba Tuhan tersebut, Ibu Fenny dalam kesaksiannya mengatakan bahwa Tahun 2018 merupakan tahun rahmat Tuhan bagi keluarga mereka.

“Ini merupakan tahun rahmat Tuhan, dan tahun berkat Tuhan yang sudah Dia siapkan bagi keluarga kami, kami percaya segala usaha tidak akan sia-sia. Semua adalah dalam kehendak Tuhan”. Ucap ibunda tercinta dari Karlina, Rifky dan Desiree ini.

Bahkan dalam kesaksiannya, Ibu Fenny berharap dirinya masih menjadi tiang doa di tengah keluara.

“Kiranya saya tetap menjadi tiang doa dalam keluarga, yang juga menopang suami dalam segala usaha dan cita-cita”, tutup Penatua WKI GMIM BUMORIK dan Juga ketua WKI wilayah Manado tenggara ini. (Chris)