KPN Simarmata Terkesan, Perhatian Hingga Antar Anak anak Barthomeus ke Bus #HUT49KPN

TOPIKSULUT.COM, MANADO – Hari Ulang Tahun ke 49 tahun KPN Manado Edward Simarmata SH LLM MTL dirayakan sukacita , berbagi kasih bersama anak anak berkebutuhan khusus, tuna netra Yayasan Barthomeus, Rabu (2/5/2018).

KPN Manado Edward Simarmata SH LLM MTL berfoto bersama anak anak tuna netra Barthomeus dan pembina anak, dalam suasana merayakan HUT ke 49. Lobi PN Manado. Rabu (2/5/2018). TOPIKSULUT/Foto : ist

KPN Simarmata melalui Juru Bicara Pengadilan Hakim Vincentius Banar SH MH ketika dikonfirmasi Topiksulut.com terkait hal itu, Jubir Banar mengatakan KPN sangat terkesan.

“KPN Simarmata justru yang terkesan dengan anak anak tadi. Meski berkebutuhan khusus , tapi ada empat orang yang sudah capai pendidikan hingga S1 sosial sudah lulus. Ada juga sedang KKN,” ungkap Hakim Banar via WhatsApp.

Masih menurut Jubir Hakim Banar,dalam suasana HUT KPN, Anak anak Yayasan Barthomeus pun tak ketinggalan, sebagai bentuk ungkapan ucapan selamat HUT pada KPN, dengan membawakan lagu-lagu secara a capella.

“Anak anak dari yayasan Barthomeus, turut bahagia , membawakan lagu lagu, semua bagus secara a capella tanpa pengiring,” tutup Hakim Banar.

“Ada sekitar lima belas anak bersama pembina anak,” singkat Hakim Banar ketika dikonfirmasi Via WhatsApp.

KPN Simarmata memang seorang figure yang selalu perhatian, bentuk perhatian KPN bukan hanya berupa sebuah hadiah, akan tetapi bentuk perhatian berupa tingkah laku.

Usai berbagi kasih berupa bingkisan dengan anak anak tuna netra, KPN Simarmata bersama istri Nina E Simarmata dengan tulus menghantar kepulangan para anak-anak hingga ke bus. Ini lah figur pemimpin yang unik dan langka. (serlytasiam)