Motto “Torang Cinta PN Manado”, Plt KPN Banar : Untuk Semangat Bekerja Kita Semua

TOPIKSULUT.COM,MANADO – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Manado Vincentius Banar SH MH mengeluarkan Motto ‘Torang Cinta PN Manado’, kata ‘Torang itu sendiri adalah bahasa Manado , yang jika dibahasa Indonesia-kan berarti ‘Kami, adapun arti slogan itu untuk membangkitkan semangat bekerja bagi diri-nya dan seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Manado.

“Untuk membangkitkan semangat Kami semua Keluarga besar PN Manado. Siapa lagi yang mencintai PN, tentunya kita semua,” ucap Plt KPN Banar melalui Juru Bicara Pengadilan, Hakim Imanuel Barru, Senin (25/6/2018).

Lanjut Jubir, dan bentuk mencintai itu seperti apa? , “Dengan bekerja sesuai SOP. Intinya kita bekerja dengan melakukan pekerjaan seoptimal mungkin,” tambah Jubir Barru sebagaimana dikatakan plt KPN.

Terpisah, salah satu pejabat kepaniteraan yang namanya enggan diberitakan, ketika diminta tanggapan terkait slogan/motto tersebut, dan apakah cinta PN Manado?, dia pun menjawab dan menyambut sangat baik.

“Tentunya, Tetap Cinta PN Manado. Pak Ketua Plt yang cetuskan,” singkat-Nya sembari menambahkan terkait pertanyaan lainnya, untuk langsung wawancara dengan Juru bicara sebagai corong pengadilan Manado.

Postingan Akun Facebook PN Manado “Torang Cinta PN Manado”

Sebagaimana yang terpantau Topiksulut.com, dalam akun resmi media sosial (Medsos) Facebook PN Manado yang sempat tidak aktif pasca pergantian pejabat KPN, akun kembali aktif dengan pembaharuan tampilan foto sampul dan profil pada dinding FB plus motto “Torang Cinta PN Manado”. Dan mendapat respond like ?dari para follower , ini menggambarkan jika seluruh warga PN Manado, Cinta PN Manado. (ely)