Terjadi Kekosongan Di Sat Pol PP,Henri Palit SH Jabat Plt Kasat Pol PP

Minahasa Selatan154 Dilihat


Topiksulut.com_Pengisian jabatan di tubuh Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten Minahasa Selatan telah berproses dari pemimpin yang lama ke yang baru

Terkait pengisian jabatan tersebut Bupati Minahasa Selatan DR(HC)Christiany Eugenia Paruntu SE kembali mempercayakan (Kabag) Humas dan Protokol (Humpro) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Henri Palit SH diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Diangkatnya, Henri Palit sebagai Kepala Satpol PP Minsel berdasarkan Surat Perintah dari Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu SE bernomor 800/576/BKD/VII-2018, tertanggal 17 Juli 2018.

“Diangkatnya Henri Palit sebagai Kepala Satpol PP Minsel sampai dengan dilantiknya pejabat yang baru. Melaksanakan perintah ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Dan untuk hal-hal prinsip dikoordinasi dengan Bupati Minsel,” kata Ferdinand Tiwa, Kepala BKD Minsel, membacakan surat perintah Bupati.

Baca juga:  106 THL DPRD Minsel Tanda Tangani SPK

Plt Kepala Satpol PP Minsel, Henri Palit mengaku siap mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel).

Untuk diketahui, Henri Palit diangkat sebagai Plt Kepala Satpol PP Minsel, untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Kepala yang lama karena terlilit masalah hukum.(hemsi)