Setelah 40 Tahun Ini Tampilan Baru Polsek Tumpaan

Minahasa Selatan147 Dilihat


Topiksulut.Com_Polsek Tumpaan kini memilki wajah baru,dimna ruang pelayanan publik telah berubah dari bentuk semula yang hanya biasa saja kini tampil lebih baik dengan polesan bangunan baru,tentunya upaya nyata tersebut adalah keeja nyata semua anggota dan pimpinan


Terkait hal ini Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX.Winardi Prabowo, SIK, meresmikan ruang pelayanan publik Polsek Tumpaan pada Rabu siang (12/09/2018).

Acara seremonial pengguntingan pita ini diawali dengan laporan singkat Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih, SIK, melalui tayangan vidio terkait riwayat kondisi bangunan Kepolisian Sektor Tumpaan sejak berdirinya pada era tahun-80an sampai dengan tahun 2018.

“Ruang pelayanan publik ini merupakan inovasi kami melalui proses renovasi gedung dalam rangka menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang datang di Polsek Tumpaan,” Iptu Duwi Galih, SIK.

Baca juga:  Tabrak Belakang Mobil Box Dua Siswi SMP Alami Luka

Sementara itu, dalam sambutannya Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyatakan sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih,SIK, dan jajarannya, yang telah membuat inovasi kreatif khususnya di bidang pelayanan masyarakat di polsek Tumpaan.

“Saya minta kepada seluruh personil khususnya para Kapolsek agar terus berlomba dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat. Yang dilakukan Kapolsek Tumpaan ini dapat menjadi suatu inspirasi dan referensi bagi kita,” ungkap AKBP Winardi.

” Polri harus terus mendekatkan diri pada masyarakat melalui upaya memberikan pelayanan yang terbaik,” tambahnya.

Seperti diketahui kantor Polsek Tumpaan sejak tahun 1978 kondisi kantor tersebut tidak banyak yang berubah,namun sejak dijabat IPTU Dwi Galih SIK terjadi perubahan besar sehingga nampak sperti sekarang ini

Baca juga:  Kasiter Korem 131/Santiago Kunjungi Lokasi TMMD Ke 99 di Wilayah Kodim 1302/Minahasa

Hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, bersama seluruh perwira dan para Kapolsek jajaran Polres Minsel, Camat Tatapaan Verra Karwur S.Pd, Danramil Tumpaan, serta para hukumtua se Kecamatan Tumpaan dan Tatapaan.(hemsi)