San Francesco Chorale, Peduli Bencana Gempa dan Tsunami Sulteng

TOPIKSULUT.COM, MANADO – Pengurus Paduan Suara SAN FRANCESCO CHORALE Paroki St.Ignatius Manado, ikut merasakan kepedulian dengan mengirimkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sigi, Mamuju melalui, PSE Keuskupan Manado.

 

Paket sembako tersebut terdiri dari Biskuit Roma, wafer selamat, nestle coffemate, Dancow, Nescafe Toplex, Sabun Mandi, Lactogen ( susu bayi) Dancow (susu bayi) , Dancow Forgtiro, sabun cuci piring, dan Supermi.

 

“Siang tadi kami kirimkan bantuan dari Pengurus Paduan Suara SAN FRANCESCO CHORALE Paroki St.Ignatius Manado untuk para korban, beberapa paket susu, sabun, makanan siap saji, sabun cuci,” ucap Ketua SFC Meita Tumewu, Kamis (04/10/2018).

Baca juga:  Menelisik Pengaruh JS di Kongres PDIP 5 Bali  

 

Di tambahkan Tumewu, Nantinya, paket tersebut dikumpulkan lewat Komisi PSE Keuskupan Manado, di Lotta dan disalurkan ke sejumlah titik pengungsian di Kota Palu, Sigi, Mamuju dan Kabupaten Donggala.

 

” Iya, pastinya saudara/i kita yang mengalami musibah ini sangatlah membutuhkan bantuan kita semua, dan paket bantuan ini, kita satukan lewat komisi PSE Keuskupan yang beralamatkan di Lotta
Sentrum Agraris Lotta, Jalan Manado, Desa Lotta, Kec. Pineleng, Kab. Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.” ungkap meita menjelaskan.

 

Ketua SFC Meita Tumewe, mengajak mari kita peduli atas musibah yang melanda negeri ini. “untuk meringankan penderitaan saudara/i kita yang sedang mengalami musibah sangat diperlukan uluran tangan seluruh masyarakat di negeri ini, Ad Maiorem Dei Gloriam.” Kunci tumewu. (TS)