Buka Kejurnas Soft Tenis di KONI Manado, Gubernur Harap Tim Sulut Menciptakan Prestasi Baru

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Bertempat dilapangan tenis KONI Manado, pagi tadi (31/10/2018) Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE secara resmi membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Soft Tenis Piala Gubernur Sulut tahun 2018.

Adapun dalam kegiatan yang diikuti sejumlah atlet tenis dari berbagai provinsi di Indonesia tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, memberikan semangat bagi para atlit serta berharap agar seluruh atlit yang ikut dalam pertandingan tersebut dalam mengharumkan nama bangsa lewat prestasi mereka, terutama tim Soft Tenis Sulut.

“Ayo Tim Soft Tenis Sulut, berikan yang terbaik dan raihlah prestasi untuk mengharumkan nama daerah tercinta, begitu juga dengan seluruh tim yang lain”, ucap Gubernur dalam sambutan pembukaannya.

Baca juga:  Pesan Mendalam Gubernur di Konsultasi PKB GMIM, Olly: Jadi Bapak di Tengah Keluarga

Gubernur pun dalam kesempatan itu pula mengatakan bahwa pihaknya sampai saat ini terus berupaya untuk membangkitkan prestasi dan semangat olaraga para atlit di Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara ini.

”Kami sejauh ini terus berupaya untuk membangkitkan prestasi dan semangat olahraga di Bumi Nyiur Melambai”, tutup Gubernur Olly Dondokambey. (Chris)