Diikuti Massa Pendukung Saat Mendaftar, MM-HH : Maaf Mereka Datang Sendiri

Uncategorized142 Dilihat

TopikSulut,Bitung- Pasangan calon Walikota Bitung, Maurits Mantiti dan Hengki Honandar (MM-HH) meminta maaf kepada semua pihak saat pendaftaran di KPU Sabtu, (5/9) yang diikuti oleh ribuan massa pendukung.

Menurut Mantiri dan Honandar, sejak awal mereka telah menghimbau seluruh pendukung untuk tidak hadir dalam pendafataran di KPU karena menyesuaikan dengan protokol covid-19. “Kami sejak awal sudah siapkan live streaming lewat sosmed, supaya pendukung kami dapat menyaksikan dari rumah proses pendaftaran dan tidak perlu ikut bersama dalam arak-arakan ke KPU. Kami sendiri terkejut dengan kehadiran massa pendukung tersebut,” kata Mantiri dan Honandar.

Sementara itu, sejumlah relawan MH-HH mengatakan, kehadiran mereka saat pendaftaran adalah tindakan spontanitas sebagai bentuk dukungan untuk MM-HH. “Kami mohon maaf karena telah melanggar protokol kesehatan. Kehadiran kami mendampingi pasangan calon kami adalah keinginan sendiri,” kata salah satu koordinator relawan, Rocky Oroh.

Baca juga:  Safari Ramadhan di Bolmong Raya, Ini Pesan Wagub Sulut

Hal serupa juga dikatakan Vera Koroh, relawan srikandi MM-HH. “Kami mohon maaf atas ketidak patuhan kami karena kami begitu mengidolakan pasangan MM-HH. Makanya kami hadir dan memberi dukungan langsung saat mendaftar,” kata Koroh didampingi sejumlah pengurus relawan MM-HH dari seluruh kecamatan. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *