SGR Galang Kekuatan Suara di Kecamatan Kalawat

TopikSulut.com,Minut – Untuk memperoleh suara yang maksimal dalam Pilkada Minut pada 9 Desember mendatang, maka kunjungan untuk menggalang kekuatan suara mulai dilakukan oleh masing-masing pasangan calon kepala daerah termasuk juga calon Bupati Minut nomor urut 1 Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dari partai Nasdem.

Terlihat wanita berparas cantik tersebut pun melakukan kunjungan dan menyapa masyarakat yang ada beberapa desa di Kecamatan Kalawat seperti Desa Maumbi, Desa Watutumou 3, Desa Kalawat, Desa Kolongan Tetempangan dan Desa Suwaan pada Kamis 26 November 2020.


Dikunjungan ini, begitu banyak antusias dari masyarakat yang ada di Kecamatan Kalawat. Tak lupa juga Putri Tonsea ini ikut meminta bantuan doa bagi pasangan SGR-NAP.

“Marilah kita bekerjasama untuk membangun Kabupaten Minut yang lebih baik,” ucap SGR didampingi Wakil Sekertaris DPW partai Nasdem Christian Yokung dan Peggy Rumambi.


Sementara itu, Ibu Meriece Sairatu Wakil PBH Lifikkrimsus RI Sulut mengatakan akan siap memenangkan SGR-NAP menjadi pemenang dalam Pilkada Minut mendatang.

“Kami siap dukung dan memenangkan SGR-NAP calon Bupati dan Wakil Bupati Minut nanti,” tandas Sairatu. (GB)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *