Warga Kecamatan Dimembe Nyatakan Siap Dukung SGR-NAP

TopikSulut.com,Minut – Dukungan suara terhadap pasangan Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) nomor urut 1 Shintia Gelly Rumumpe dan Netty A Pantouw (SGR-NAP), terus mengalir disejumlah daerah di Kabupaten Minut.

Buktinya, dukungan suara pun datang dari sebagian besar warga Kecamatan Dimembe saat SGR melakukan silahtuhrami dan tatap muka dengan warga di Perum Viola, Perum Griya Bintang Mas Matungkas, Desa Lumpias Kecamatan Dimembe, Sabtu 26 November 2020.


Dalam kunjungan ini, SGR mengucapkan terima kasih kepada semua para pendukung masyarakat yang ada di Kecamatan Dimembe.

“Untuk itu, dari hati yang paling dalam tolong bantu dengan doa, agar menjadi berkat baik buat kabupaten Minut kedepan,” ujar SGR.


Sementara itu, warga perum Griya Bintang Mas Matungkas, Yance Lampa mengatakan, SGR-NAP orang yang baik dan wajib dipilih serta didukung.

“Doa kami selalu menyertai Ibu SGR-NAP menjadi bupati dan wakil bupati Minut nanti,” ungkap Lampa.

Hal yang sama masyarakat Desa Lumpias, Anneke Rumimpunu mengatakan, akan siap dukung SGR-NAP dan coblos nomor urut satu.

“Kami siap dukung SGR-NAP menjadi bupati dan wakil bupati Minut. Kaum perempuan harus pilih perempuan, kaum pria wajib pilih perempuan,” tambah Rumimpunu. (GB)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *