Marthen Poli Yakini ODSK dan FDW-PYR Menang Telak di Kelurahan Ranomea

Minahasa Selatan205 Dilihat

Marthen Poli Yakini ODSK dan FDW-PYR Menang Telak di Kelurahan Ranomea

MINSEL, topiksulut.com – Menjelang dilakukan hitung cepat pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Marthen Poli yakini ODSK dan FDW-PYR menang telak di enam TPS yang ada di Kelurahan Ranomea. Rabu, (9/12) 2020.

Hal itu diyakini Marthen usai memantau tim yang ditempatkan dimasing-masing TPS.

“Ya, saya yakini ODSK dan FDW-PYR bakal menang telak di Kelurahan Ranomea,” ujar Ketua Ranting Partai PDI-P Kelurahan Ranomea itu.

Marthen menjelaskan, jika dihitung-hitung jumlah relawan yang bergerak sebanyak 60 orang dan ditargetkan setiap relawan mendata 20 sampai 30 anggota lainnya.

Baca juga:  Mulai Tahun Depan Pelayanan ATR/BPN Berbasis Layanan Digital

“Jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap) di Kelurahan sebanyak 2194, jika setiap relawan yang ada bisa mendata masing-masing 20 sampai 30 orang berarti jika dikalkulasi bisa memperoleh kurang lebih 1500 orang,” jelas Marthen.

Marthen juga menghimbau kepada relawan-relawan yang ada di Kelurahan Ranomea untuk terus mengawal proses penghitungan yang akan dilakukan beberapa saat lagi.

“Kepada seluruh relawan dan komunitas pemenangan ODSK dan FDW-PYR di Kelurahan, mari kita kawal bersama-sama proses penghitungan yang akan dilakukan bebrapa saat lagi, dan tetap semangat untuk Sulut dan Minsel Hebat.” Tutup Marthen. (Kim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *