Bertandang ke Pemkab Minut, Olvie Atteng CS Siap Kolaborasi Dengan JG-KWL

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Itara Olvie Atteng, SE, M.Si, melakukan kunjungan kerja/konsolidasi dengan Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda, SE, dan Wakil Bupati, Kevin Lotulung, SH, MH, dalam rangka Optimalisasi Pajak Provinsi dan PAD Kabupaten Minahasa Utara. Kaban didampingi oleh Kabid Pajak Daerah, June Silangen, Kabid Renbang, Ocvy Leke, dan Kepala UPTD Bapenda Minut bersama tim.

“Ini adalah bentuk sinergitas antara Pemprov Sulut dengan Pemkab Minut untuk mengoptimalkan dan menggali segala potensi yang ada di Minut menjadi sumber PAD, termasuk sektor Pajak Kendaraan Bermotor”, Jelas Atteng.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati Kabupaten Minahasa Utara beserta jajaran secara tegas mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mendukung program Pemprov Sulut dengan memberikan kontribusi dan dukungan, yang tentunya akan berpengaruh pada peningkatan Dana Bagi Hasil untuk Pemkab Minut.

“Saya selaku Bupati dan jajaran akan siap mendukung serta memberikan kontribusi atas program ini”, ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Kaban Bapenda yang diikuti oleh Sekda Minut, Kaban BKAD Minut, para Pejabat Pemkab dan para Camat se Minahasa Utara. (CHRIS)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *