Sempat Terkendala Pandemi Covid19, SAS Harap Tahun 2021 FKKPI Kian Intens

Tomohon253 Dilihat

TOMOHON, topiksulut.com – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kota Tomohon menggelar rapat koordinasi (rakoor) pengurus cabang 2208.

Digelar di Lokon View cafe and resto, Kelurahan Woloan, Kota Tomohon. Rapat perdana di tahun 2021 itu dihadiri oleh pembina FKKPI Kota Tomohon, Dandim 1302/Minahasa letkol inf Andi Sinaga S.I.P, dan Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot S.I.K.,M.H.

Ketua FKKPI Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan saat membuka kegiatan mengatakan. Rakoor FKKPI kali ini adalah perdana di tahun 2021.

“Ini adalah rapat koordinasi pertama kita (FKKPI) di tahun 2021,” kata Syerly Adelyn Sompotan. Senin, (17/5) 2021.

Mantan Wakil Walikota Tomohon itu juga mengharapkan kiranya kegiatan-kegiatan FKKPI di tahun 2021 akan terus berlanjut.

“Tahun kemarin kegiatan FKKPI sempat tersendat akibat pandemi Covid19 dan tahun politik. Kiranya ditahun ini (2021) seluruh kegiatan yang akan di bahas nanti dalam rapat dapat berjalan dengan baik,” harap SAS sapaan akrap Ketua FKKPI Kota Tomohon.

SAS juga menghimbau agar seluruh anggota FKKPI dapat bersinergi dengan Kodim 1302/Minahasa dan Polres Tomohon.

“Saya harap FKKPI Tomohon dapat terus bersinergi dengan Kodim 1302 dan Polres Tomohon. Jika (TNI/Polri) memerlukan tantuan FKKPI siap memberikan bantuan,” kunci Ketua FKKPI SAS dalam sambutannya.

Sebagai pembina, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Andy Sinaga mengatakan. Prajurit itu semangatnya tidak akan pudar, dan FKKPI tidak terlepas dari Tni/Polri.

“FKKPI kiranya bukan menjadi pengahlang, tapi dapat menjadi pendorang pendongkrak dalam pembangunan di Kota Tomohon,” kata Dandim 1302 Andy Sinaga.

Senada dengan Dandim 1302/Minahasa, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot mengharapkan FKKPI dapat menjadi corong dalam pembangunan khususnya di Kota Tomohon.

Rakoor FKKPI Kota Tomohon dihadiri oleh pengurus provinsi dan seluruh anggota yang ada diseluruh kecamatan. (Kim)