ROR-RD dan Masyarakat Minahasa Berduka atas Meninggalnya AKBP Henzly Moningkey, SIK, M.Si

MINAHASA, topiksulut.com – Duka mendalam atas meninggalnya Almarhum AKBP Henzly Moningkey, SIK, M.Si. (Kapolres Minahasa). Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring M.Si bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si. mengucapkan turut berduka atas berpulangnya Almarhum AKBP Henzly Moningkey, SIK, M.Si

”Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa, kami pribadi dan Keluarga Roring-Lumanauw bersama Keluarga Dondokambey Lengkong menyatakan rasa dukacita mendalam atas meninggalnya rekan kami AKBP Henzly Moningkey, SIK, M.Si yang saat ini menjabat Kapolres Minahasa, ” ujar Bupati, Sabtu (26/6/2021).

Kami berdoa Tuhan Yang Maha Kuasa kiranya memberi kekuatan dan penghiburan kepada istri, anak, orang tua dan keluarga yang ditinggalkan.

Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan terima kasih atas kebersamaan, kerjasama dan bantuan bahkan pelayanan yang telah diberikan kepada kami Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa selama sekitar 8 bulan sejak Bulan Oktober Tahun 2020, di mana beliau mulai bertugas di Kabupaten Minahasa, di Tondano yang merupakan kampung halaman almarhum setelah sekian lama bertugas di luar negeri.

” Semoga pengabdian dan pelayanan beliau untuk bangsa dan negara akan dapat kita semua lanjutkan. Selamat jalan pak Henzly Moningkey, ” tutur ROR RD. (Kim)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *