Bupati FDW Gelar Rapat Evaluasi Capaian Vaksinasi Dan Realisasi PBB TA 2021

Topiksulut.Com_Dalam rangka pencapaian kinerja akhir tahun Bupati Minahasa Selatan FRANKY DONNY WONGKAR, SH menggelar rapat evaluasi capain Vaksinasi dan realisasi PBB T.A 2021 untuk menjabarkan program ini maka dihadirkan Camat dan Kepala Puskesmas se Kabupaten Minahasa Selatan dan Dinas Kesehatan Minahasa Selatan.(11/11/2021).

Kegiatan yang bertempat di Aula utama Pemkab Minsel ini ikut di hadiri Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt PETRA YANI REMBANG, Kapolres Minsel AKBP NORMAN SITINDAON, SIK., DANDIM 1302 MINAHASA LETKOL INFANTRI HERBETH ANDI AMINO SINAGA, SIP., Kepala Kejaksaan Negeri Minsel BUDI HARTONO, SH., M.HUM. diwakili Kasi Pidsus ROGER LAWRENCE VAN HERMANUS, SH., Sekda Minsel DENNY P. KAAWOAN, SE, M.SI.

Sperti di ketahui tanggal 25 Oktober 2021 Pemkab Minsel menggelar rapat koordinasi yang berkonsentrasi pada Percepatan Program vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Minahasa Selatan dan rakor tersebut dilakukan penandatanganan kesanggupan untuk memfasilitasi, Mengawasi, dan menyelesaikan penanganan Vaksinasi COVID-19 di wilayah masing masing pada Minggu ke dua Desember 2021 akan mencapai 75%.

Karna di bulan Oktober angka vaksinasi di Minsel Masih dibawah 50 % ini menjadi PR penting bagi Pemkab Minsel agar percepatan vaksinasi COVID-19 Dosis lengkap segera rampung di Minahasa Selatan segera mencapai Herd Immunity sehingga bukan tanpa alasan Beberapa ahli memperkirakan kemungkinan serangan Covid-19 ketiga Masih mungkin terjadi oleh karena itu pemerintah pusat hingga ke daerah terus menseriusi percepatan Program Vaksinasi COVID-19

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *