Ribuan Pengunjung Padati Panggung Utama Dimalam Pertama FPSL 2022

Uncategorized68 Dilihat

TopikSulut,Bitung- Antusias pengunjung FPSL 2022 sangat tinggi. Hal ini terlihat pada malam pertama Iven tahunan tersebut, terlihat ribuan orang membanjiri panggung utama hingga panggung expo, untuk menyaksikan berbagai pegelaran menarik dari talent-talent lokal, serta menghampiri tenant-tenant expo UMKM.

Terpantau sejak pukul 19.00 Wita, intensitas pengunjung mulai membludak memadati lokasi FPSL 2022, mulai dari area expo, wahana, terlebih di panggung utama, untuk menonton berbagai performance yang dihadirkan di hari pertama.

Pada FPSL kali ini, seluruh rangkaian kegiatan telah ditampilkan di aplikasi FPSL Bitung, sehingga masyarakat dapat memantau rundown acara, lengkap dengan waktu tampil performer.

Malam Pembukaan FPSL diisi oleh penampilan Polisi Cilik Presisi Polres Bitung, Rio Got Talent, Orkes Girang-girang, dan banyak performance band-band lokal yang tampil.

Sebagai penutup malam pertama FPSL 2022, Dirly Idol akan tampil di Panggung Utama, menghibur pengunjung yang telah menanti kemeriahan FPSL setelah dua tahun tidak diadakan karena pandemi. (Tim MC/hzq)