PDI Perjuangan Minahasa Selatan Berikan Bantuan Dan Bagikan Takjil Untuk Buka Puasa

Uncategorized195 Dilihat

Penyerahan bantuan oleh Plt DPC PDIP Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH,Selaku Bupati Minahasa Selatan

Topiksulut.Com_Berbagi untuk sesama yang membutuhkan adalah perbuatan mulia apalagi berbagi bersama saudara kita muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa adalah mulia dan terhormat.

Kegiatan berbagi ini adalah wujud persaudaraan dan jalin tali silahturahmi bagi sesama.Melihat pentingnya persaudaraan dan jalin tali silaturahmi di bulan mulia ini maka PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Selatan ikut mengambil bagian berbagi di Bulan Ramadhan.(28/03/2023)

Kegiatan berbagi di bulan Ramadhan ini mengambil tempat di Sekitaran Masjid Al Akbar Tumpaan.Kegiatan berbagi di laksanakan saat waktu berbuka puasa .

Pembagian yang dilakukan PDI Perjuangan Minahasa Selatan adalah berbagi Takjil dan Kain Sarung kepada umat Muslim.

Baca juga:  Bahas Soal Konas FK PKB PGI 2019, Olly Dondokambey Temui Gubernur Jateng Ganjar Pranowo

Istimewanya kegiatan ini dipimpin oleh Plt. Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH yang tak lain adalah Bupati Minahasa Selatan bersama Plt. Ketua DPRD Minsel Stefanus D.N. Lumowa, SE serta Fraksi PDI Perjuangan dan pengurus DPC PDI Perjuangan Minahasa Selatan.

Sebagai Partai besar PDI Perjuangan ikut mengambil bagian dalam setiap Iven dan kegiatan penting yang dilakukan oleh masyarakat.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Plt DPC Perjuangan Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH yang juga sebagai Bupati Minahasa Selatan Bersama Plt Ketua DPRD Minahasa Selatan Stefanus D.N.Lumowa SE.(Hemsi)