Terkait MCP Bupati FDW Kunjungi Inspektorat Jenderal Kemendagri RI.

Minahasa Selatan341 Dilihat

 

TopikSulut.com,Minsel –  agenda resmi Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., pada Kamis, 31 Agustus 2023 kunjungi Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI.

Kunjungan kerja ini di lakukan dalam rangka pelayanan otimal dan maksimal pemerintah kepada masyarakat terkait manajemen keuangan hingga di pandang perlu untuk melalukan koordinasi.Bupati FDW dalam kerangka kerjanya terus meningkatkan kualitas pemerintahan yang baik dengan terus berkoordinasi dalam setiap pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan.

 

Sementara itu dalam kunjungan tersebut ikut didampingi Inspektur Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Hendra Pandenuwu, SE dalam rangka Konsultasi di Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI, terkait dengan upaya Pencegahan Korupsi Pemerintah Daerah yang terukur melalui Monitoring Center for Prevention (MCP).

Baca juga:  Ruas Jalan Penghubung Kelurahan Buyungon Desa KM 3 Di Berlubang Di Beberapa Titik

Dalam pertemuan ini dibahas tentang upaya Pemerintah Daerah khususnya Perangkat Daerah yang terkait dengan 8 Area Intervensi MCP untuk pemenuhan dokumen sebagaimana dituangkan dalam pedoman Penilaian MCP Tahun 2023.

 

Kunjungan Bupati Minahasa Selatan bersama rombongan,  diterima langsung oleh Inspektur Khusus Inspektorat Jenderal Kemendagri Dr. Drs. Teguh Narutomo, MM, CRGP, CGCAE, CFra.,  PIC MCP Wilayah Sulawesi Utara  Ir. Rolekson Simatupang, MM., dan Verifikator MCP Pengawasan APIP Wilayah Sulawesi Utara  Mohammad Hasbi As-Siddiq, S.Tr.IP.(Hemsi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *