Ketua DPD LPK-Sulut Maxie Karouw Sambangi Kadis Sosial Maya Rambitan

Uncategorized279 Dilihat

 

TopikSulut.com

MINAHASA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Perlindungan Konsumen Sulut (LPK-Sulut), Maxie Karouw, melakukan silaturahmi dengan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Minahasa, Dr Maya Rambitan, bersama sekretaris di kantor dinas sosial.

Pertemuan ini dilakukan untuk membahas potensi kerjasama antara LPK-Sulut dan dinas sosial terkait pelayanan dan pengawasan. Senin (05/02/2024).

Dalam suasana penuh kebersamaan, Maxie Karouw menyatakan,

“LPK-Sulut berkomitmen untuk bekerja sama dengan Dinas Sosial Minahasa dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kami yakin, melalui kolaborasi yang baik, kita dapat memberikan dampak positif bagi mereka yang membutuhkan bantuan sosial.”

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Minahasa, Dr Maya Rambitan, merespon positif niat baik dari LPK-Sulut. Dalam tanggapannya, beliau menyampaikan,

“Kami menyambut baik kerjasama ini dan mengucapkan terima kasih atas kontribusi LPK-Sulut dalam mendukung pelayanan sosial di wilayah kita. Kolaborasi ini akan memperkuat sinergi antara sektor swasta dan pemerintah dalam menciptakan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan.”

Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang konstruktif dalam membangun kerjasama yang berkelanjutan antara LPK-Sulut dan Dinas Sosial Minahasa.

Baca juga:  Tunjukan Profesionalitas Kepemimpinan dan Penghormatan Bagi Warga Sangihe, OD-SK Enjoy Dengan Baju Adat Berwana Kuning

Dengan sinergi ini, diharapkan dapat ditingkatkan efisiensi dalam pelayanan sosial dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi warga Minahasa.

#Jr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *