Kebersamaan dan Persatuan di HAPSA PK/B, Jemmy Kumendong: Terus Tingkatkan

Berita, Minahasa234 Dilihat

 

TopikSulut.com

MINAHASA – Bupati Minahasa, Pnt. Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, menghadiri ibadah penutupan Kegiatan Hari Persatuan dan Kesatuan (HAPSA) Pria/Kaum Bapak (PK/B) Sinode GMIM. Selasa 18 Juni 2024.

Acara yang berlangsung di Jemaat GMIM Eben Haezer Kapataran ini dirangkaikan dengan penyerahan hadiah pemenang dan pembubaran panitia HAPSA PK/B.

Ibadah tersebut dipimpin oleh Pdt. Veibe Winokan Lumangkun, M.Th, yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Joseph Kam Kora-Kora dan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Eben Haezer Kapataran.

Dalam sambutannya, Bupati Jemmy Stani Kumendong menyampaikan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan kegiatan HAPSA PK/B yang telah berjalan dengan lancar dan sukses.

Baca juga:  Bupati Minahasa Jemmy Kumendong Memperkuat Tim dengan Penyerahan SK 32 Staf Khusus

Kumendong juga berharap agar semangat kebersamaan dan persatuan yang tercipta dalam kegiatan ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan di masa mendatang.

“Kegiatan ini bukan hanya menjadi ajang untuk mempererat persatuan dan kebersamaan di antara Pria/Kaum Bapak Sinode GMIM, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat iman dan pelayanan kita bersama,” ujar Bupati Kumendong.

Acara ini turut dihadiri oleh Komisi PKB Sinode GMIM, Pokja PKB Sinode GMIM, serta Forkopimka dari Kecamatan Kombi dan Kecamatan Lembean Timur.

Selain itu, Bupati Minahasa Jemmy Kumendong didampingi oleh jajaran panitia HAPSA PK/B, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Kepala Bapenda, Kepala Kesbangpol, Kabag Pembangunan, Kabag Hukum, Kabag Perkeu, Kabag SDA, Kabag Umum, Kabag Prokopim, Camat Lembean Timur, dan Camat Kombi.

Baca juga:  Safari Jumat Majlis Ta'lim Polres Minahasa di Masjid AT Taqwa Desa Bukit Tinggi

Acara ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang diselenggarakan selama HAPSA PK/B serta pembubaran panitia secara resmi oleh Bupati Minahasa.

#J.R

 

====***====

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *