Besok, Turnamen Futsal Forward 2017 Resmi Ditutup

Sulut297 Dilihat

• Turnamen Ditutup Langsung Oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Anggouw

• Penyerahan Trophy dan Hadiah Bagi Para Pemenang

Topiksulut.com,SULUT – Turnamen Futsal Forward Sulut 2017 yang digelar sejak 19 Mei 2017, resmi akan ditutup Rabu (31/5) besok, pukul 17.00 WITA di lapangan Futsal Champion Manado.

Turnamen Futsal antar wartawan yang dimenangkan Tim liputan Pemkot Manado (Mortal Combat) ini, akan ditutup langsung oleh Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw sekaligus penyerahan trophy dan hadiah bagi para pemenang.

“Besok, turnamen futsal Forward resmi berakhir dan akan ditutup oleh Bapak Andrei Angouw sekaligus penyerahan hadiah utama,” ujar Ketua Panitia, Roby Kumaat Mongonimbar.

Lanjut dikatakan Roby, turnamen futsal tersebut bisa sukses terlaksana berkat partisipasi dan sportivitas para insan pers dalam menyalurkan hobi di lapangan pertandingan.

Baca juga:  GERAK Desak Kejati Sulut Tindak Tegas Oknum Jaksa Nakal

“Apresiasi untuk para rekan pers yang telah berpartisipasi dan menunjukan sportivitas selama pertandingan berlangsung. Oleh karena itu, sebagai bentuk penghargaan kepada semua tim yang berpartisipasi akan diberikan piagam penghargaan dari Forward, ” tambah Roby.

” Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mensukseskan kegiatan Forward ini, mohon maaf kalau ada kesalahan atau pelayanan yang kurang menyenangkan rekan-rekan wartawan, ” pungkasnya.

Di sisi lain, Ketua Forward Sulut Jhon Pangemanan menambahkan, kesuksesan turnamen futsal ini diharapkan bisa dilanjutkan oleh rekan-rekan pers dari berbagai pos liputan yang ada di Sulut, sehingga kebersamaan dan sportivitas antar sesama rekan wartawan terus berlanjut.

“Kebersamaan wartawan dalam turnamen futsal ini, diharapkan bisa dilanjutkan oleh teman-teman pos liputan lain di Kabupaten/Kota. Selamat bagi yang juara dan yang belum berhasil tetap semangat, masih ada turnamen di lain waktu, ” ujar Jhon singkat.

Baca juga:  Bertandang ke Sulut, Menko PMK dan Gubernur Sempatkan Menyambangi Atlet Tinju di KONI Manado

Diketahui, turnamen Futsal antar wartawan yang merebutkan piala Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut ini, Tim wartawan dari pos liputan Pemkot Manado (Mortal Combat) berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT Hebat) dengan skor 2:1. Sedangkan untuk juara III diraih oleh Komunitas Pers Manado setelah mengalahkan Tim Polresta Manado (HNC) yang harus rela sebagai juara IV. (serly)