Juliandro Penderita Hidrocefalus Behasil Di Operasi

Minahasa Selatan148 Dilihat
Juliandro Manarisip penderita Hidrocefalus

 

Topiksulut.com_ Juliandro Manarisip (2) bayi penderita Hidrosefalus asal Desa Paslaten Satu Kecamatan Tatapaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) hari ini Kamis (15/6/2017) berhasil dioperasi oleh Tim Dokter dari RSUD Prof Kandow Malalayang Manado.

Dari penuturan Rina, ibu Juliandro Manarisip kepada Topiksulut.com melalui sambungan telepon membenarkan telah dilaksanakannya kegiatan operasi.

“Operasi telah berhasil dilaksanakan dimulai dari jam 09.00 Wita sampai jam 13.00 Wita dari tim dokter dari RSUD Prof Kandow. Dan saat ini Juliandro Manarisip sementara berada di ruangan khusus untuk dilakukan pemulihan paska dilakukan operasi,” tukas Rina Manarisip.

Rina Manarisip juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga Sofia Tamaka yang telah mendonorkan darah untuk digunakan Juliandro Manarisip, anak penderita Hidrocepallus.

Baca juga:  KPU Minsel Sosialisasikan Pemilih Pemula Dan Disabilitas Di Kecamatan Modoinding

“Tim Dokter telah menginformasikan bahwa operasi yang dilakukan hari ini dilakukan untuk memasang selang dari kepala ke lambung. Nantinya selang tersebut diperkirakan akan diganti dalam 5 tahun kedepan atau tergantung perkembangan badan dari Juliandro Manarisip,” tambah Rina Manarisip.

Bahkan keluarga sangat mengharapkan ada tindakan lanjut sehingga Juliandro Manarisip bisa baik dan nantinya dapat bermanfaat bagi banyak orang. Dan untuk penanganan selanjutnya akan dikonsultasikan kembali dengan Tim dokter.(hemsi)