PN Manado Gelar Bukber, Djaniko Girsang Ajak Pegawai Perkuat Iman

Hukrim, Manado183 Dilihat

Topiksulut.com,MANADO -H-4 Jelang hari raya Idul Fitri, Pengadilan Negeri (PN)/HI/Tipikor Kelas 1 A Manado, Selasa (20/6), menggelar buka puasa bersama di ruang sidang Chandra. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua PN Manado Djaniko Girsang.

Dalam sambutanya, Girsang mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim. Ia pun
berharap semua pegawainya dan seluruh Hakim yang menunaikan ibadah puasa, bisa melaksanakan ibadah tersebut, sampai pada malam takbiran nanti.


Selaku pimpinan Girsang pun meyakini, dalam bulan puasa ini, terlebih khusus umat muslim dapat menambah keimanan dari masing-masing pekerja di Pengadilan Negeri Manado.

“Dengan semakin kuatnya iman kita, tentu akan memanggil kita untuk semakin berbakti kepada bangsa dan Negara. Khususnya melaksanakan tugas sehari-hari yang telah diembankan kepada kita sebagai warga Pengadilan Negeri, sebagai ujung tombak pencari keadilan untuk memenuhi keadilan,” jelas Girsang

Baca juga:  Narkotika Shabu dan Ganja, Pajouw Resmi Dimeja-hijaukan

Girsang berharap, jika pegawainya bisa lebih menanamkan faktor kesungguhan sebagai pekerja yang mencari keadilan. Karena hal tersebut merupakan faktor yang penting yang berkaitan dengan profesionalitas.

“Dan akhirnya kita dapat bertumbuh kesungguhan, meninggkatan profesionalitas, seiring dengan bertambahnya iman kita. Itulah yang menjadi harapan saya,” tandasnya.

Diketahui acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sugiyanto, Humas Pengadilan Negeri Alfi Usup, Jajaran Hakim, Panitera, Seluruh pegawai Pengadilan, serta tamu undangan dihadiri para Jaksa Penuntut Umum JPU dan Penasehat Hukum.(serly)