Buka Bina Rohani Kristen di UNSRAT, Wagub Ajak Mahasiswa Rajin Baca Alkitab dan Mengandalkan Tuhan

Topiksulut.com, POLITIK / PEMERINTAHAN –Atas nama pemerintah provinsi Sulawesi Utara, kami menyambut gembira dan memberikan apresiasi sekaligus menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana , yang telah memprakarsai serta menyelenggarakan kegiatan bina rohani ini.

Hal ini dikatakan Wakil Gubernur Sulawesi Utara saat membuka Bina Rohani Mahasiswa Kristen ke- XXVII Fakultas Hukum Unsrat Angkatan 2017 di Wisma Lorenzo Desa Lotta Kecamatan Pineleng Sabtu (29/07 ) Kemarin.

Orang yang mempunyai latar belakang pendidikan yang pasti punya prinsip etik lebih daripada yang tidak. kata wagub.

Saya berharap itu ikut kegiatan kegiatan ini jangan cuma rame-rame harus substansinya dipahami, direnungi, diresapi dan diamalkan dengan baik dan hendaknya dapag dimanfaatkan sebagai wahana pembinaan yang sistimatis, terencana dan terfokus guna menghasilkan mahasiswa dengan iman kristen yang memilikk budi pekerti serta iman yang berkualitas , disamping menjadi generasi muda yang kuat , kokoh , tanggung jawab dan sanggup mengimbangi tantangan global,

Baca juga:  Pelaku Percabulan Gadis Di Bawah Umur Di Bekuk Polres Minsel

“Apabila mengandalkan Tuhan rajin baca alkitab, rajin beribadah pasti Tuhan buka jalan ” kata Wagub Kandouw.

Terkait dengan itu, saya ingatkan kepada adik-adik mahasiswa tentang penggunaan media sosial supaya dipergunakan untuk hal yang positf sebab kalau dipergunakan dengan cara negatif akan sangat berbahaya untuk itu, jangan menyebarkan isu-isu yang tidak benar.

“Mari kita gunakan teknologi informatika terutama media sosial, secara beretika bertanggung jawab dan bermatabat”, ajak Wagub Kandouw.

Kesemuanya itu akan menjadi garansi berjalan roda pemerintahan , pembangunan dan sosial masyarakat sesuai dengan apa yang dicita-citakan demi kesejahteraan rakyat semoga dengan kegiatan bina rohani mahasiswa kristen ini akan meningkatkan iman kepercayaan adik -adik mahasiswa dan kita semua kepada Tuhan, tutup Wagub Steven Kandouw. (Chris)

Baca juga:  Mantiri : Kerukunan Dan Perdamaian Adalah Pondasi Pergerkan Pembangunan