Pemkot Manado Raih Penghargaan Oleh Kementrian PUPR

TopikSulut.com,Manado – Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor Bastian kembali meraih penghargaan di tingkat nasional. Kali ini, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Manado, yang di terima oleh Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, mewakili Walikota Manado G.S. Vicky Lumentut  Jumat (11/08/2017) di Jakarta.

Penghargaan ini di berikan langsung oleh Menteri (PUPR) M.Basuki Hadimuljono yang disaksikan oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Wakil Walikota Manado Mor Bastian saat menerima penghargaan mengatakan penghargaan ini di berikan kepada Pemerintah Kota Manado sebagai Kota terbaik  dalam memberikan kemudahan perizinan pembangunan perumahan bagi masyarakat.

Baca juga:  Kota Manado Akan Menggelar Event Bertaraf Internasional "Manado Fiesta 2017"

“Kami memberikan kemudahan dengan mengeluarkan izin perumahan yang berpenghasilan kurang mampu atau penghasilan kurang mampu dalam waktu 3 hari, kedepan dengan semangat yang tinggi, kami akan berusaha sebaik mungkin agar bisa lebih cepat dari 3 hari” jelas Wakil Walikota.

Sementara itu Ada 3 Provinsi, 3 Kabupaten dan 3 Kota yang mendapat penghargaan dari Kementerian PUPR tambah Wawali. (TS)