Diresmikan CEP Lapangan Lolombulan Kini Sudah Dapat Digunakan

Minahasa Selatan194 Dilihat

Topiksulut.com_MOTOLING –Masyarakat Desa Wanga bersyukur penuh serta bangga setelah selama ini belum memiliki Lapangan sebagai sarana umum,Akhirnya bole diresmikan oleh  Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE

 

Acara tersebut diawali dengan ibadah yang di pimpin oleh Wakil Ketua Sinode GMIM Pdt Petra Rembang MTh.

Dalam peresmian ini, Bupati terlihat sangat antusias pada saat peresmian, karena menurutnya ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari warga untuk bersama membangun desanya.

“Lapangan Sepakbola Lolombulan Desa Wanga ini adalah hasil dari Hukum Tua dan masyarakat dengan menggunakan Dana Desa Wanga pada tahun 2017 ini,” Jelasnya.

Acara peresmian penggunaan Lapangan Sepakbola Desa Wanga ini dibanjiri ribuan warga yang sangat antusias menghadiri acara tersebut.

Baca juga:  Tidak Transparan Anggota Koperasi Lumba Lumba Menuntut Pertanggungjawaban Ketua Koperasi

Selain Bupati, hadir pula Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag SH MH, anggota DPRD Minsel Benny Merentek, Anggota DPRD Minahasa yang juga Ketua Harian Partai Golkar Minsel James Arthur Kojongian, Kapolsek Motoling AKP Denny Rantung, Camat Motoling Timur Sonny Umboh, Kumtua Wanga Frangky Pondaag ST, dan ratusan warga Desa Wanga serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati berpesan agar masyarakat menjaga Lapangan Lolombulan ini yang meruapakan fasilitas bagi warga desa.
Lanjut Dia mengungkapkan bahwa, penggunaan dana desa untuk pembangunan dan perbaikan lapangan sudah tepat, karena termasuk dalam perbaikan fasilitas desa.

Selain itu menurut Bupati, pemanfaatan dana desa di Minsel sudah baik karena sampai saat ini belum ada yang bermasalah. Dia juga salut akan partisipasi masyarakat dalam kontribusi membangun Desa.

Baca juga:  Polres Minsel Kembali Raih Penghargaan

Frangky Pondaag ST kepada media ini menjelaskan “Selama ini masyarakat Desa wanga sangat merindukan adanya sarana umum yang dapat digunakan untuk segala bentuk kegiatan ,Akhirnya dapat diupayakan juga,Semua ini berkat kerjasama semua pihak Dan dukungan masyarakat sehingga bisa jadi seperti yang kita harapkan bersama”jelas Pondaag(hemsi)