Terus Berbuat CEP Hadirkan Investor China

Minahasa Selatan133 Dilihat

 

 

Topiksulut.com_Terus berbuat adalah penggalan kalimat dalam keterkaitan Pemerintahan Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangky Wongkar SH dalm mendatangkan investor ketanah Minahasa Selatan.

Kedatangan mereka adalh upaya pemerintah daerah  untuk menawarkan sejumlah potensi yang dimiliki daerah ini yang perlu dikembangkan investor sehingga manfaatnya bisa dirasakan Langsung oleh masyarakat

Dalm hal ini juga Terbuka Lebarnya investor masuk ke kabupaten Minahasa Selatan atas prakarsa Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE Memberikan angin segar bagi para Investor dalam dan luar negeri untuk menanamkan modalnya atau berinvestasi di Daerah kabupaten Minahasa  Selatan.

Pada Kali ini investor yang datang berasal dari negeri tirai bambu (China). MR. Ken. Tjandra Saat berkunjung ke Desa Paslaten tepatnya di kecamatan Tatapaan. Dalam kegiatan ini Investor dan tim turut di dampingi Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu SE, Kadis Perikanan dan Kelautan Ir. Alex Sonambela dan Kadis PU. Rudi Tumiwa ST MS.i Senin 11/9/2017.

Baca juga:  Bangga Ikut Christmas Ecstatic Parade (CEP) Ini Kata Kumtua Suluun IV

Kepala Bagian Humas dan protokoler kabupaten Minahasa selatan Henri Palit SH mengatakan dengan mengoptimalkan  potensi lahan tambak yang nantinya akan di bangun seperti halnya di katakan Bupati Tetty Paruntu ini bisa memberikan manfaat ke depan.

“Melihat peluang tersebut dengan harapan   minat dan kepercayaan investor dan masyarakat lokal bakal terjun ke usaha budidaya udang dan air tawar. Bupati Christiany Eugenia Paruntu. Mengatakan terrcapainya target dan peluang investasi ini komoditas seperti tambak  udang dan ikan air tawar nantinya   dapat mendorong  peluang pasar terutama memanfaatkan peluang investasi  serta beberapa kebijakan strategis yang bakal dilakukan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan”Ujar Palit

Bupati Minahasa selatan Chrstiany E Paruntu SE terus menggenjot Akan setiap potensi yang ada di kabupaten minahasa selatan agar dapat dilirik oleh para investor dari dalam hingga luar negeri agar pertumbuhan Ekonomi Dapat bertumbuh pesat mengingat Potensi yang besar yang terdapat di kabupaten minahasa selatan mulai dari Pariwisatanya hingga ke peluang industri.(hemsi)