Peletakkan Batu Pertama Menandai Pembangunan Monumen Lakalantas

Minahasa Selatan303 Dilihat

Topiksulut.com_Menandai Pembangunan Monumen Lakalantas sebagai simbol peringatan bagi pengguna jalan raya Polres Minahasa Selatan menggelar acara peletakan batu pertama pembangunan Monumen Lakalantas yang terletak di Jalan Trans Sulawesi kopleks Jembatan Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur.

Acara peletakan batu ini berkenaan juga dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Polantas ke-62, yang jatuh tepat hari ini, Jumat (22/9).

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa oleh pemuka agama kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK,Msi dan Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Selatan Ny. Lala Arya Perdana.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana SH SIK M.Si dalam sambutannya menyampaikan”Semoga Monumen Lakalantas ini dapat menjadi simbol peringatan terhadap seluruh pengguna jalan untuk selalu hati-hati dalam mengendarai ataupun mengemudikan kendaraan bermotor, khususnya di sepanjang jalur Jalan Trans Sulawesi di Wilayah hukum Polres Minahasa Selatan,” ungkap Kapolres Minsel.

Baca juga:  Timsus Patola Kembali Di Bentuk

Usai peletakan batu, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari dan segenap unsur pimpinan Forkopimda menyerahkan bantuan helm standar kepada pengendara kendaraan bermotor roda dua dan penyematan seat belt kepada pengemudi mobil.

Ditambahkan Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana SH SIK M.Si “Ini merupakan simbol tentang pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalulintas sehari-hari; Jadilah pelopor keselamatan berlalulintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” Pesan Kapolres.

Acara peletakan batu dihadiri oleh unsur pimpinan Forkopimda Minahasa Selatan, para pejabat utama Polres Minahasa Selatan, para Kapolsek, dan ratusan personil jajaran serta Pengurus Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan.(hemsi)