Meriahkan HUT Provinsi Sulut ke-53, BP2RD Siap Layani Warga di Stand Pameran

Topiksulut.com, POLITIK/PEMERINTAHAN – Dalam Rangka Memperingati HUT Provinsi ke 53, Stand Pameran BP2RD Prov. Sulut bekerja sama dengan Bank SulutGo, Dirlantas Polda Sulut dan PT. Jasa Raharja (Persero), siap melayani masyarakat dan wajib pajak kendaraan bermotor.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Provinsi Sulut Olvie Atteng SE M.Si melalui bagian humas BP2RD Michael Langelo ketika ditemui pada acara pembukaan pameran pembangunan dalam rangka HUT Provinsi Sulut. (Jumat 22/09/2017).

Foto Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Provinsi Sulut Olvie Atteng SE M.Si, bersama para Kepala UPTB Samsat se-Sulut

“Stand BP2RD mempunyai gallery dari 10 UPTB yang menyajikan Target dan Realisasi PAD yang dikelola sampai dengan posisi bulan September 2017, juga informasi tentang Tax Amnesty Pajak Kendaraan Bermotor”, jelas Langelo.

Baca juga:  Finding the Best Managment

Tidak hanya itu, stand BP2RD Provinsi Sulut juga selama satu pekan ini menyediakan pula pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis oleh pihak Jasa Raharja, dan Mobil Bank SulutGo untuk pembayaran PKB online, melalui Mobil Samsat Keliling yang stanby di lokasi Pameran Kayuwatu.

“Di stand ini bersama pihak Jasa Raharja selama sepekan kami menyediakan pengecekan kesehatan serta pengobatan gratis bagi setiap pengunjung stand BP2RD Sulut, jadi tidak hanya sosialisasi program BP2RD saja kami melayani masyarakat Sulut, tapi dengan pelayanan lain juga seperti ini”, tambah Langelo sesuai arahan Kepala BP2RD Sulut.

Turut hadir juga dalam stand Pameran BP2RD, Dealer Mobil Mitsubishi yang menyajikan produk terbaru Xpander, Triton Pickup, serta Outlander Sport dan Brand New dari Motor Honda di Stand Pameran Bp2rd. (PTIP/ML)

Baca juga:  Lepas Ekspor Perdana Hasil Perikanan dari Manado Langsung ke Jepang, Gubernur Berhasil Cetak Sejarah Baru

“Dengan semangat HUT Provinsi Sulut kami melayani masyarakat, dan dengan moto Sulut Kerja Bersama dan Sulut Kerja Hebat kami siap aktualisasikan setiap program OD-SK demi Sulut Hebat”, tutup Atteng melalui Langelo. (Chris)