Biro Kesra Setdaprov Sulut Gelar Pemeriksan Kesehatan Bagi ASN-THL, Manumpil : Ini Wajib di Berikan Apresiasi

Topiksulut.com, POLITIK/PEMERINTAHAN – Dalam rangka hari jantung sedunia, Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Sulut yang dipimpin oleh dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, bekerjasama dengan yayasan jantung sehat menggelar pemeriksaan kesehatan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) lingkup Pemerintah Provinsi Sulut.

Adapun dalam kesempatan kali ini, pemeriksaan kesehatan kali ini sempat terpantau tim Topiksulut.com ketika diadakan di Biro Ekonomi dan SDA Setdaprov Sulut. (Rabu 4/10/2017)

“Hal-hal seperti ini harus diberikan apresisi, kenapa? Karena sebagai ASN dan THL, tentu beban kerja tidak ringan, dan kadang kita lupa memeriksakan kesehatan kita, jadi program Biro Kesra ini sangat membantu kita semua untuk dapat mengetahui gejala-gejala maupun penyakit yang sedang kita derita, atau setidaknnya kita bisa tahu kondisi kesehatan kita saat ini”, puji Kepala Biro Ekonomi dan SDA, DR. Frangky Manumpil M.Si.

Baca juga:  Harapkan Pemilu Berjalan Baik, Gubernur Olly Tandatangani NPHD Dengan KPU dan Bawaslu Sulut

“Jadi pemeriksaan ini meliputi pemeriksaan gula, darah, kolestrol, asam urat dan jantung”, tambahnya.

Kepada media ini, Manumpil mengatakan bahwa bagi dirinya kesehatan merupakan satu bagian yang sangat mahal dalam tubuh manusia.

“Kesehatan adalah satu hal yang sangat mahal bagi saya, jadi memang harus benar-benar dijaga, apalagi buat rekan-rekan ASN dan THL yang memiliki beban kerja yang cukup tinggi”, sebutnya. (Chris)