Minahasa Selatan Terima DIPA 950 M

Minahasa Selatan249 Dilihat

Topiksulut. Com_Seluruh kepala daerah propinsi Sulawesi Utara menghadiri penyerahan DIPA (Daftar  Isian Penggunaan Anggaran) tahun 2018 di kantor Gubernur Sulut

Dalam kesempatan tersebut Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia  Paruntu SE, menghadiri Undangan Resmi, Dalam rangka Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Se-Provinsi Sulut Tahun 2018

Acara ini dirangkaikan dengan Penanda Tanganan Perjanjian Kerja Sama Integrasi JAMKESDA Pemerintah Kabupaten Kota Dengan BPJS Kesehatan,kegiatan bertempat di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, dalam Acara tersebut Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kota se-Provinsi Sulut yang telah menyelenggarakan program pemerintahan dengan baik.

Sementara Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, menerima Piagam Penghargaan yang telah menjamin  Rakyat Sehat dan Sejahtera, serta Sertifikat  Terbaik III  dengan Kriteria jumlah Peserta yang di integrasikan pembayaran Iuran tepat waktu dan keakuratan data Masterfile. Penghargaan tersebut di tanda tangani langsung Dirut Utama BPJS prof.DR. Fahmi Idris M.Kes.

Baca juga:  Hasil Audit BPK Pemkab Minsel Raih Predikat WTP

Seperti diketahui Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melalui Kabag Humas dan protokoler Henry Palit SH menyampaikan  Minhasa Selatan untuk tahun 2018 menerima  DIPA 950 Milyar Rupiah. (hemsi)