Meriahkan HUT Minsel Ke 15 Kabag Humas Jadi Chef

Minahasa Selatan150 Dilihat

Topiksulut. Com_Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Selatan ke 15 pada tahun ini dilaksanakan disepanjang jalur boulevard Amurang(28/01)

Kegiatan diisi dengan lomba memasak yang dikuti oleh seluruh SKPD dan instansi terkait tujuannya untuk meramaikan dan sebagai representasi atas berdirinya Kabupaten Minahasa Selatan ke 15.

Terkait hal itu seperti  pantauan media ini di Humas dan Protokoler Kabupaten Minahasa Selatan Kabag Humas Pemkab Minsel dalam iven ini menjadi chef atau koki dalam rangka memeriahkan HUT  Minsel ke 15

Dalam kesempatan tersebut Kabag Humas  Hendri Palit SH bersama Kasubag Pingkan ilat, bendahara  Aldo Kewas SE serta  bersama staf lainnya.

“Dalam rangka HUT ke 15 Kabupaten Minahasa Selatan sebagai bentuk rasa syukur secara bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dan masyarakat , kami rayakan dan saat ini qt meriahkan dengan acara bakar ikan dan kegiatan lainnya”ujar Palit

Baca juga:  KPU Minsel Bersama Kejari,Kapolres,Dandim 1302 Minahasa Sosialisasi Pemilukada Di Kecamatan Tumpaan

Dalam pantauan media ini kegiatan yang berpusat di lokasi yang menjadi ikon Amurang, I’am Amurang dipadati  dengan ribuan pengunjung sebagai bentuk apresiasi masyarakat atas kegiatan yang terselenggara dengan baik tersebut. (hemsi)