Konsolidasi di Langowan Barat, Kandouw Himbau Semua PAC Menangkan Paslon RR-RD

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Bertandang Dapil IV Minahasa, tepatnya di Desa Noongan kecamatan Langowan Barat, Selasa (06/02/2018) sore tadi, Wakil Ketua bidang organisasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DPD Sulut Drs. Steven Kandouw sore tadi telah mengadakan konsolidasi bersama di PAC Langowan barat yang terdiri  dari 16 ranting   untuk memenangkan pasangan bakal calon Ir. Roy Roring M.Si dan Robby Dondokambey sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa.

Dalam arahannya Kandouw mengatakan bahwa pilkada di Minahasa akan menentukan nasib bangsa kedepan demi kelangsungan hidup anak bangsa di daerah Nyiur Melambai ini.

“Pilkada di Minahasa kali ini akan sangat menentukan nasib anak bangsa yang ada di daerah kita ini, untuk itu dalam  berpartai harus memikirkan nasib anak bangsa kedepan. Pilkada Minahasa kita harus pertahankan dan kemenangan  harus diraih oleh PDIP  demi menjaga wibawa partai”, ujarnya sembari menjelaskan bahwa Minahasa yang memang bahwa sejak jaman dulu tidak ada sistem dinasti, yang artinya memiliki kesamarataan kedudukan dan hak, maka Kandouw menghimbau bagi kader PDI-P di Langowan Barat untuk tidak berspekulasi dalam memilih pemimpin Minahasa.

Baca juga:  Gubernur Terima Penghargaan Response Rate BPS, Usai Upacara HUT Proklamasi RI ke 75

“Sejak dahulu Minahasa dikenal tidak memiliki sistem dinasti, semua sama rata, sama kedudukan dan hak, jadi jangan berspekulasi dalam memilih pemimpin, tidak ada jalan lain, kita harus menang dengan bijaksana”, sambunya.

Untuk itu Kandouw meminta seluruh PAC termasuk yang ada di Langowan Barat untuk bisa bekerjasama dan bergotong royong untuk bisa memenangkan pasangan calon Roy Roring dan Robby  Dondokambey sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, demi rakyat Minahasa.

“Saya minta kita semua bekerjasama dan bergotong royong untuk memenangkan pasangan RR-RD demi masyarakat Minahasa yang lebih hebat lagi”, tutup Kandouw. (Chris)