Bupati Minahasa Selatan Gelar Rapat Bersama Forkopimda Terkait Pembangunan

Minahasa Selatan102 Dilihat

Topiksulut .com _Bertempat diruang rapat, ruangan Bupati Minsel, pada Rabu (7/2/2018), Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) memimpin rapat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minsel.

Adapun agenda yang dibahas dalam rapat bersama tersebut diantaranya mengenai masalah Kamtibmas, Cuaca, yang saat ini wilayah Minsel dilanda dengan cuaca yang ekstrim dimana intrtnsitas hujan yang tinggi, pelaksanaan Musrenbang, perencanaan tahun berkat, tahun persahabatan dan tahun pariwisata Minsel ditahun 2018, pelaksanaan APBD 2018, dimulainya tahapan Pemilu, serta tahapan pemilihan hukum tua di Minahasa Selatan.

Bupati Tetty Paruntu mengharapkan agar segala program yang telah dicanangkam oleh pemerintah dapat berjalam dengan baik, dan tentunya dengan topangan dan dukungan dari Forkopimda dan masyarakat Minsel.

Baca juga:  Wakili Bupati Minsel Kadis Pendidikan Hadiri HUT Desa Tenga

Hadir dalam rapat bersama tersebut, Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH, pimpinan DPRD Minsel, Ketua Dekab Jenny Johana Tumbuan SE, dan dua orang wakil ketua yakni Rommy Pondaag dan Frangky Lelengboto, Dandim Minahasa Letkol Inf Nixon J Purnama, Kapolres Minsel yang diwakili Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, Kepala Pengadilan Negeri Amurang Romel Tampubolon, Kepala Kejaksaan Minsel yang diwakili Kasie Intel Romadu Simanjutak, dan Kepala Kesbangpol Benny Lumingkewas. (hemsi)