Bupati Minsel Tanda Tangan Penanganan Hibah IPDMIP

Minahasa Selatan144 Dilihat

Topiksulut. Com_Satu hal yang cocok bagi Kabupaten Minahasa Selatan, tatkala Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, kegiatan kegiatan Forum Koordinasi Penanganan Hibah IPDMIP, yang dilaksanakan di Jakarta pada Rabu (14/2).

Dalam kegiatan tersebut Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, dipercayakan oleh 74 Kabupaten, untuk menanda-tangani perjanjian hibah Pengembangan Partisipatif Terpadu dan Pengelolaan Program Irigasi (IPDMIP) atau hibah integritas partisipasi pengembangan dan pengelolaan program irigasi dari Asian Development Bank (ADB), International Found Pembangunan (IFAT), dan Asean Infrastructure Found (AIF).

Ini merupakan suatu kerja keras dan usaha serta inovasi dari Bupati Minahasa Selatan dalam membimbing masyarakat Minsel untuk kesejahteraan masyarakat, dalam bentuk pengembangan infrastruktur, khususnya dibidang pengairan.

Baca juga:  Warga Tokin Tertimbun Di Lokasi PT SEJ

“Ini suatu usaha dan kerja keras dari pemerintah kabupaten untuk menghadirkan infrastruktur irigasi si Minsel, untuk mewujudkan Minsel Hebat dan Terdepan, untuk kessjahteraan masyarakat Minahasa Selatan.” ucap Bupati CEP.

(Hemsi)