PT BEI Dan STIE Petra Tanda Tangani Kerja Sama Investasi

Berita Utama, Bitung253 Dilihat

TopikSulut,Bitung- STIE petra Bitung kembali mencetak prestasi. Setelah resmi memiliki galeri investasi, kampus nomor 1 di Bitung tersebut, Selasa (13/2) menanda tangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dan PT PT Phintraco Securitas dalam hal investasi pasar modal di kampus tersebut.

Penandatanganan ini dilakukan langsung oleh ketua Yayasan Kie Raha, selaku pengelola dan pemilik STIE petra Bitung, Boby Dumgair dan dirut PT BEI, nicky Hogan dan Dirut PT Phintraco Securitas, Jefry Hendrik, yang disaksikan langsung oleh kepala OJK sulut, Gorontalo dan Malut, Elyanus pongsada, sekkot Bitung, Audy pangemanan, ketua TP PKK Bitung, Khouny Lomban Rawung, kepala Bank Mandiri cabang Bitung dan pimpinan, dosen dan mahasiswa STIE petra Bitung.

Manfaat dari kerja sama ini kata DIRUT BEI, Nicky Hogan, sangat besar terutama bagi mahasiwa, yang bisa dengan mudah berinvstasi di BEI dan lebih memahami dan mengetahui pergerakan pasar bursa, pasar modal dan pasar saham.

Baca juga:  Dipimpin Wagub, 'Sulut Kerja Hebat' Jadi Tema Peringatan Hut Provinsi ke-53

Kerja sama ini disambut baik Boby Dumgair yang mengaku bangga STIE petra mendapat kehormatan dari BEI dan PT Phincatro Secuitas.

Senada juga dikatakan Sekkot Bitung, Audy Pangemanan. Menurutnya, pemkot Bitung akan sangat mendukung karena ini juga akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat. (hzq)