Konsolidasi Bersama Gerindra, Kandouw Semakin Mantapkan RR-RD Untuk Minahasa Hebat

Topiksulut.com, POLITIK – Perkuat barisan pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa dari nomor urut dua, Ir. Royke Roring M.Si – Robby Dondokambey S.Si (RR-RD) Kemaren sore (19/2/2018), bertempat di Tondano, Wakil Ketua DPD PDI-P Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw kembali mengadakan konsolidasi bersama partai pengusung dari DPC partai Gerindra kabupaten Minahasa.

Dalam konsolidasi yang diikuti oleh sekiranya 300-an pengurus kecamatan dan ranting partai Gerindra Minahasa tersebut, Kandouw Selaku Wakil Ketua OKP PDI-P telah memaparkan sejumlah program serta strategi untuk memenangkan pasangan calon RR-RD dalam pilkada Juni 2018 mendatang.

“Ya, memang kali ini dalam pertemuan dengan Gerindra Minahasa, kami telah membahas soal strategi untuk pemenangan calon, sebab sebelumnya sudah dilakukan deklarasi sekaligus pelantikan tim kampanye dari partai pendukung, yang didalamnya juga sudah termasuk dari Partai Gerindra Minahasa,” beber Kandouw kepada awak media usai memimpin konsolidasi tersebut.

Baca juga:  Mewoh Dampingi Gubernur Hadiri HUT ke 100 Jemaat GMIM Elim Papakelan Tondano

Untuk diketahui konsolidasi marathon ala Kandouw beberapa waktu terakhir merupakan bentuk komitmen politik dari pasangan calon RR-RD untuk memenangkan pesta demokrasi di Minahasa periode 2018-2023 mendatang.

Pada kesempatan sebelumnya pula, Kandouw telah telah melakukan pertemuan sekaligus konsolidasi bersama DPD dan DPC Partai Demokrat, yang juga diikuti langsung Ketua Demokrat Sulut DR. GS. Vicky Lumentut.

Turut hadir dalam konsolidasi tersebut, sejumlah pengurus teras Partai Gerindra, diantaranya Sekretaris Gerindra Sulut Melky Melky Suawa, Ketua DPC Minahasa Man Toyo Rambitan dan sejumlah pengurus, beberapa personil Fraksi Partai Gerindra DPRD Minahasa, serta 300 pengurus kecamatan dan ranting Partai Gerindra Minahasa. (Chris)