Konsolidasi di Tompaso Barat, Kandouw Nyatakan RR-RD Adalah Pilihan Terbaik Untuk Minahasa Hebat

Topiksulut.com, POLITIK – Rapatkan barisan, kita harus solid dan kompak untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kita RR-RD, (Ir. Royke Roring M.Si – Robby Dondokambey S.Si) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa.

Penegasan tersebut disampaikan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Drs.Steven Kandouw (SK) ketika melakukan konsolidasi bersama PAC dan ranting serta pendukung setia RR-RD di kecamatan Tompaso Barat. (Selasa 27/02/2018) sore tadi.

Sedangkan terkait isu yang mengatakan PDI-P adalah partai Komunis (PKI), Kandouw di hadapan massa pendukung serta para kader kembali menegaskan bahwa PDI-P bukan partai komunis tapi benar-benar partai nasionalis.

“Sekarang ada yang coba-coba mempermaikan PDI-P dengan isu PKI, padahal sudah jelas kita ini partai nasionalis, buktinya bisa dilihat dari lapisan kader kita, semua bisa bergabung tanpa memandang suku, golongan tertentu”, tegas Kandouw.

Baca juga:  4000 Siswa SMA/SMK di Bitung Buka Rekening Bank, Saldo Awal Diberikan Wawali Mantiri

Bahkan Kandouw secara optimis mengatakan bahwa PDI-P merupakan partai yang dicintai rakyat.

“PDI-P itu partai yang dicintai rakyat, bisa dibuktikan dengan hasil survei internal bahwa PDI-P dicintai rakyat sebanyak 72%”, tambahnya sembari berharap 72% pendukung setiap PDI-P di Minahasa mau memberikan suara mereka pada pencoblosan 27 Juni mendatang bagi pasangan calon Bupati Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023 RR-RD.

Menurut Kandouw, kemenangan RR-RD nantinya di Minhasa akan sangat berpengaruh bagi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden nantinya.

“Kemenangan RR-RD akan berpengaruh pada Pileg dan Pilpres nanti, jadi tidak ada cara lain kita harus memenangkan pilkada Minahasa kali ini”, tutup Kandouw sembari mengatakan bahwa untuk Minahasa Hebat kedepan, Minahasa induk membutuhkan pemimpin yang hebat baik secara admistratif bahkan pengalaman kerja.

Baca juga:  Humas Pemkab MITRA dan Sejumlah Jurnalis Sambangi Dewan Pers

“RR itu lulusan Lemhanas, 14 kali menjabat eselon II di pemprob sulut, pernah dipercayakan sebagai penjabat Walikota Manado dan dirinya juga pernah menjadi calon Bupati dari partai PDI-P tahun 2007 silam, sedang pak RD merupakan mantan kepala BPN dan mantan direktur PDAM”, jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Sulut Jenny Mumek, Anggota DPRD Minahasa Imelda Novita Rewah (INR), Calon Legislatif Minahasa Anita Rifka Maleke (Bendahara PAC Tompaso Barat) dan seluruh pengurus anak cabang dan ranting, serta relawan dan pendukung RR-RD.(Chris)