Ini Yang Dilakukan Bupati Minsel Di Kemen PU-PR

Minahasa Selatan144 Dilihat

Topiksulut. Com_Keberangkatan Bupati Minsel Cristiany Eugenia Paruntu SE kejakarta  untuk saat ini adalah tak lain untuk melobi pembangunan diKabupaten Minahasa Selatan (Minsel)

Dalam hal ini kunjungan tersebut adalah merupakan upaya untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur yang lebih baik di berbagai sektor, demi niat mulai mensejahterakan rakyat. Itulah yang terus dilakukan Bupati DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), dengan terus melakukan lobi ke pemerintah pusat, agar dana segar dalam bentuk pembangunan infrastruktur, dapat masuk ke Kabupaten Minsel.

Kunjungan yang dilakukan pada Rabu (28/02/2018) tersebut bupati  menemui Menteri PUPR Ir Mochamad Basoeki Hadimuljono MSc PhD di ruang kerjanya di Jakarta.
Kunjungan kerja bupati kali ini terkait dengan program pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Minsel.

Baca juga:  Minyak Tawaang Resmi Dapat Ijin Edar Dari BPOM Manado

Pada pertemuan ini Menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadimuljono terlibat pembicaraan serius dengan Bupati CEP. Dan terlihat banyak hal yang dibahas terkait pembangunan infrastruktur yang akan dibangun di Kabupaten Minsel. “Ada beberapa proyek prestisius yang akan dibangun di Minsel, dibicarakan bersama pak menteri, mudah-mudahan bisa secepatnya dibangun di daerah kita,” ungkap Bupati CEP.”Intinya saya berusaha untuk mensejahterakan rakyat Minsel,” jelas bupati Minsel