Bupati Minahasa Selatan Terima Penghargaan Dari Menteri UMKM

Minahasa Selatan181 Dilihat

 

Topiksulut.com_Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga memberikan penghargaan kepada Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr (Min) Christiany Eugenia Paruntu SE, pada Rabu (4/4/2018) malam.

Penghargaan diterima Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel) saat menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kopersi dan UKM di Ramayana Ballet Kompleks Candi Prambanan.

“Tahun berkat, satu lagi penghargaan untuk Pemkab Minsel. Minsel terdepan, peringkat 1 OPD Dinas Koperasi dan UMKM tunggal terbaik. Minsel bangga lagi. Puji Tuhan”, tutur Bupati Tetty Paruntu dalam akun Facebooknya.

Untuk diketahui, Bupati Tetty Paruntu mendapat penghargaan dengan peringkat pertama di seluruh Indonesia.

Ini dikarenakan dalam kepemimpinannya di Pemerintah Kabupaten Minsel dinilai memberikan perhatian penuh kepada kemajuan Koperasi didaerah. Dengan menjadikan Dinas Koperasi dan UMKM menjadi OPD baru yang mandiri.

Baca juga:  Minsel Terima Hibah BMN 1 Unit Eskavator Dari Pemerintah Pusat

“Koperasi sangat penting demi kemajuan perekonomian daerah. Dengan berbagai program koperasi seperti simpan pinjam, ultra mikro dan lainya, kiranya dapat menunjang usaha-usaha kecil, dan menyemangati pelaku-pelaku usaha yang butuh bantuan-bantuan”, ujar Bupati Tetty Paruntu selesai acara pembukaan Rakornas.(hemsi)